atau mbak Listi, bisa hubungi Bapak/Ibu RT setempat agar mbak Listi
bisa membicarakannya langsung ke ketua pengajian Bpk/Ibu setempat
soal waktu/acara selamatannya.
kalo syukuran rumah dgn Bapak2, mungkin syukuran lain waktu
bisa dgn Ibu2 pengajian.
biasanya sih undangan selamatan + pengajian secara lisan aja,
mengikuti jadwal pengajian yg telah ada atau diumumkan di mushola setempat
atau ada tetangga yg diminta khusus menyampaikan secara lisan.

saran saya sebaiknya ikuti kebiasaan pengajian setempat kalo bisa gak
usah ada acara macam2 kali yah.....yg penting pengajiannya sbg tanda rasa syukur
dan jangan lupa nasi box nya ditempelin ucapan rasa terima kasih berikut
nama kepala keluarga & alamat lengkap, agar mereka semakin mengenal.

sebaiknya serahkan pembagian konsumsi ke tetangga dekat yg bisa dipercaya
karena bisa saja pada saat pengajian org yg diundang/tetangga dekat
 tidak sempat datang. jadi nasi box nya bisa kita antarkan, dan yg tahu
datang/tidaknya mereka tentu saja org/tetangga lama, karena mbak Listi
belum 100% mengenal mereka kan. ( maksudnya agar yg gak ikut pengajian
atau ada tetangga dekat yg non muslim misalnya, bisa tahu maksudnya )

maaf kalo gak berkenan, semoga betah dirumah baru............

|--------+----------------------->
|        |          [EMAIL PROTECTED]|
|        |          mron.com     |
|        |                       |
|        |          17/04/2005   |
|        |          18:21        |
|        |          Please       |
|        |          respond to   |
|        |          balita-anda  |
|        |                       |
|--------+----------------------->
  >-----------------------------------------------------|
  |                                                     |
  |       To:     balita-anda@balita-anda.com           |
  |       cc:                                           |
  |       Subject:     Re: [balita-anda] OOT - Acara    |
  |       selametan pindahan rumah                      |
  >-----------------------------------------------------|

Dear Mbak Listi,

Pake nasi kotakan gak pa-pa kok, di lingkungan perumahan saya yg termasuk baru
rata-rata seperti itu. Dan mengenai acara selametannya, kalo ditempat saya hanya
pengajian aja (biasanya sehabis Maghrib) sekalian acara ramah-tamah/perkenalan.
Kalo ada acara lainnya saya gak tau.
Mohon maaf jika kurang membantu.

Salam,
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111  ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail :  [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for Alfin Agung <[EMAIL PROTECTED]>Alfin Agung
<[EMAIL PROTECTED]>

    Alfin Agung
    <[EMAIL PROTECTED]>            [IMAGE]
    04/18/2005 08:07 AM                      [IMAGE]
                                             balita-anda@balita-anda.com
           Please respond to          [IMAGE]
       [EMAIL PROTECTED]                                             cc
                  om                         [IMAGE]

                                      [IMAGE]
                                                                        Subject
                                             [IMAGE]
                                             [balita-anda] OOT - Acara
                                             selametan pindahan rumah

                                       [IMAGE]
                                                      [IMAGE]

Dear all,

Mohon maaf jika pagi2 udah OOT. Nyambung dengan barang2 u/ pindahan,
sekarang aku ingin tanya mengenai selametan pindahan rumah. Kalau ada
yang tahu, please share mengenai acaranya apa aja ya ? Ada pengajian
juga gak ya ?
Terus kalau makanannya pake nasi kotakan gitu, enak gak ya? Soale
takutnya repot juga, belum punya piring banyak :p

Many thanks in advance.
=listi=