From: "Mama Kavindra" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, April 18, 2005 8:32 AM
Subject: [balita-anda] Re: Tanya: ketukar minum susu

Dear Mbak Mercy.
Hi Pa kabar nih baru nongol lagi nih di BA.
Btw, about ketuker susu..
Tergantung daya tahan babynya kali,ya. krn Kavin juga
pernah gitu..ketuker ama susuku (susu ibu menyusui)
gara2 pas aku tinggal ke gereka Kavinnya rewel trus
dibuatin susu ama eyangnya..ngambilnya salah tempat
(krn emang susunya aku taruh di toples n sama
bentuknya cuma beda warna tutup). pas dia umur 7 bln.
but Puji Tuhan cuma 90 cc sih. n gpp tuh
anaknya..BABnya juga ok.. n gak muntah

Kalo saranku mending diliat dulu kali ya dr BABnya,
muntah or gaknya..kalo gpp ya brarti Vevynya kuat.

Ok, ati2 ya jgn salah lagi.
Salam to Lovy n Vevy,ya. wah dah 6 bln to si Vevy..
Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra
-------------
[balita-anda] Tanya: ketukar minum susu
Mercy Oktya
Sat, 16 Apr 2005 06:03:49 -0700

Dear parents..

Help,lg binun nih..

Aku mum dari Lovy - 2 taon 10 bulan minum Enfagrow A+,
en adiknya Vevy sekarang
6 bulan-minum Enfamil A+. Nah keliatannya nih..
kemarin siang mungkin saking
paniknya en keburunya aku bikin susu buat si adek tapi
keliatannya aku kasi
Enfagrow yang punya kakaknya. Aduh, kira2 gmn, ya..
bahaya banget nggak sih??
Aku nggak begitu yakin aku salah kasi susu ato enggak,
tapi kemarin malem pas
bikin susu lagi buat si adek sempet keliru masukin
susu bubuknya, tapi trus
langsung nyadar. Trus sempet kepikiran jangan2 yang
sebelumnya aku sempet salah
ambil kaleng..
Ada yang punya pengalaman seperti itu nggak.. aduh,
bingung, abis baru umur 6
bulan dikasi susu buat umur diatas setaon..:((((

Trims.

Mercy
..yglgkebingunganenketakutan-moga2nggaksalahsusu..