Dear Mbak Pricillia,

Ikutan sharing aja. My Dilla (16 bln) juga sedang batuk and pilek,ketuleran dari sepupunya yg sedang batuk juga. Saya gak bawa ke dokter, walaupun sempet adu debat ama mertua and suami. Alhamdulillah, sekarang udah banyak berkurang. Emang lama sih sembuhnya tapi daripada entar dikasih antibiotik sama dokter. Saya hanya kasih minum air hangat banyak-banyak dan untuk pileknya ngikutin saran dari milis, pake air panas taruh di ember jadi ruangan bisa lembab. Pernah juga sih sempet demam sampe 39, tapi saya hanya beri Sanmol Drop.
Mohon maaf jika kurang membantu.

Salam,
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for "Pricillia" <[EMAIL PROTECTED]>"Pricillia" <[EMAIL PROTECTED]>

          "Pricillia" <[EMAIL PROTECTED]>

          04/18/2005 12:44 PM

          Please respond to
          balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com

cc

Subject

RE: [balita-anda] Artikel : Mengapa Anak Terus Panas-batuk-pilek?- Mba Luluk Lely S.

Mba Luluk,
Proris sih aku kasih hanya waktu panas saja sekitar 1 minggu yg lalu, itupun hanya 2 atau 3 kali. Wah.. ternyata proris tuh gak baik yah?? jadi lebih baik sanmol atau tempra gitu kali yah?? (kalo kepepet).

Mengenai actifed gimana?? Memang sih mba..org2 mh jg batuk pileknya blom pada sembuh betul sih....jadi terasa lamaaa.. banget. Tapi at least tindakanku dah bener yah?? nggak usah dibawa ke dsa yg pasti kasih AB dan ya aku kasih minum air putih aja yg banyak... at least ada support dr temen2 di milis jd aku nggak ragu2 kalo denger ocehan ortuku... ;))

Thanks a lot yah.....

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way your home on the Web -
http://www.myway.com

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!