rumput fatima........
sy pernah tau ketika adik sy hamil dan mencari rumput fatima,
yg ktnya utk melancarkan persalinan.......,
namun pas lahiran adik sy ketahuan sama suster klo' ia sedang minum rumput
fatima
n langsung susternya menegur agar jgn meminumnya lagiii....
n dari kejadian tsb pas sy hamil, sy tdk meminumnya saat persalinan walo ada yg
ngasih rumput fatima.....
krn dulu sy blon punya referensi mengenai hal tsb n sampe sekarang masih
simpang siur (cmiiw)
maaf klo' ndak membantu.......
Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~