Dear All,

Sekedar informasi aja, dulu dsog-ku juga tidak menganjurkan untuk minum CDR
tiap hari dan dia juga tidak melarang makanan/minuman tertentu yg tidak
boleh dimakan/diminum kecuali jamu2an....dan instant food....

Sebagai calon ibu yang penuh dgn tanda tanya (kehamilan pertama saya) dan
keinginan memiliki bayi yg sehat & normal.......saya mencari banyak
informasi diluar dari dsog....semua informasi tsb saya combined dan
akhirnya saya anut yg menurut saya masuk akal dan tidak membahayakan janin
saya....

Jadi semua pilihan kembali kepada calon ibu, saya hanya sharing pengalaman
saya saat hamil dulu...

Trims,
Ibunya Abraham

                    [EMAIL PROTECTED]

                    mron.com             To:     balita-anda@balita-anda.com

                                         cc:

                    19/04/2005           Subject:     Re: [balita-anda] Flu

                    14:36

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Kalo saya malah waktu hamil pertama gak dikasih CDR sama sekali, pas
sekarang hamil kedua baru dikasih CDR. Begitu juga dengan obatnya, hamil
pertama dikasih Folavit (spell?) sama tablet apa gitu (lupa). Sedangkan yg
kedua ini hanya Biosanbe aja (plus CDR).
Padahal dsognya sama....dan hamil kali inipun sama keluhannya ama yg
pertama (alias jarang ada keluhannya....:-)
Eh,maaf jadi ikutan sharing....

Salam,
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

                     ainsurance.com

                     02:19 PM
                                                   [EMAIL PROTECTED]
                                                   .com
          Please respond to
     balita-anda@balita-anda.com                                        cc

                                                                   Subject

                                                   Re: [balita-anda] Flu

Kenapa yach setiap dokter beda2 pendapat...
Waktu saya hamil, saya harus setiap hari minum CDR, tapi temen saya waktu
hamil, kata dokternya malah ga usah minum CDR...
Sebenernya gimana yach...

Mama Billa

                                   "Lekom Maras"
                                   <[EMAIL PROTECTED]        To:
                                   <balita-anda@balita-anda.com>
                                   .net.id>             cc:
                                   Subject:     Re: [balita-anda] Flu
                                   19/04/2005
                                   14:06
                                   Please
                                   respond to
                                   balita-anda

kalo dsog saya, kok gak menyarankan minum CDR atau redoxon setiap hari
ya....dia bilang 3 hari sekali aja....

tetep semangat
bunda elang