Dear Parents,

Akhir2 ini anakku Lovy (2 tahun 10 bulan) sering kambuh sakit asmanya, biasanya
barengan dengan batuk pilek. Meski nggak parah kalo pas kambuh, tapi depresi
juga denger nafas dia yang ngik2 dan dada yang naik turun begitu pas tidur.
Alhasil dia sekarang makin kurus aja, mana nggak doyan makan lagi. Nah terakhir
ni waktu ke DSA-nya saya minta supaya ada treatment yang lebih serius untuk
penyakitnya. Beliau menawarkan saya untuk foto rontgen juga cek ke lab. Kira2
bahaya nggak ya masih kecil kena sinar rontgen begitu?

Mohon pencerahannya.

Trims.

Mercy
Mama Lovy en Vevy.