coba rajin diminyakin sama minyak kemiri deh mbak (ada
kan tuh yg jual botolan??)

Sepupupuku ada tuh yg anaknya spt kasus anak mbak udah
umur 2-3 thnan gitu rambutnya msh botak (tipis banget
& kemerahan), tapi sama nenekku disaranin supaya rajin
dipakein minyak kemiri tiap hari (eh sebelumnya
digundul juga kalo gak salah??) trus rajin minum/makan
kacang hijau. Alhamdulillah sekarang (umurnya +/- 8
thnan) rambutnya bagus tuh, hitam & relatif lebat....

Semoga sharingnya ngebantu ya mbak...... & maaf kalo
seandainya gak berkenan.

Rgds
bundanyaarkan

http://travel.yahoo.com/p-travelguide