From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 20, 2005 11:40 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Panas & Muntah

Rekan BA,
Saya mau tanya mengenai anak saya yg baru 7 bulan,
tadi pagi badannya panas & setiap diberi makan selalu muntah
otomatis yg masuk keperutnya dari pagi hanya ASI saja.
Apakah rekan BA ada yg tahu solusinya agar klo makan tidak muntah lagi
ataukah ada obatnya.

Trim's sebelumnya .
Papanya Salsa

Kirim email ke