From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 21, 2005 9:46 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Panas & Muntah

pak, selain yg di inform ibu2 tadi aku mo nambahin
makanannya yang masuk agak diencerin biar salsa
tinggal telen aja gimana ?
semoga salsa cepet sembuh ya .....
maaf klo gak banyak bantu

salam,
mamanyaDiniandDinta

[EMAIL PROTECTED] on 04/20/2005 11:40:08 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com

To:   balita-anda@balita-anda.com
cc:    (bcc: Oktiarti/BSFM)

Subject:  [balita-anda] Panas & Muntah

Rekan BA,
Saya mau tanya mengenai anak saya yg baru 7 bulan,
tadi pagi badannya panas & setiap diberi makan selalu muntah
otomatis yg masuk keperutnya dari pagi hanya ASI saja.
Apakah rekan BA ada yg tahu solusinya agar klo makan tidak muntah lagi
ataukah ada obatnya.

Trim's sebelumnya .
Papanya SalsaAYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH &
DAN
SUMATERA UTARA !!!

http://www.nod32.com