Dear Mbak Cindar,

Dilla juga dulu pernah dikasih bubur ayam keliling ama Mbahnya. Hampir tiap hari lagi. Alhamdulillah, Dilla gak sampe sakit, tapi sejak ketahuan ama saya langsung saya stop. Emang sih mertua saya agak gimana gitu, tapi setelah saya beri pengertian (pake bantuan suami juga) akhirnya beliau mau ngerti. Jadi mendingan dibilangin aja Mbak, soalnya kan kita gak tau secara pasti kebersihan bubur yang dijual itu, lebih yakin buatan sendiri kan. Kalau Mbak Cindar agak segan bilang ke eyangnya (mertua Mbak ya?) mungkin bisa minta bantuan suami, biasanya bisa lebih nerima.
Mohon maaf jika kurang membantu.

Salam,
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for "Cindar" <[EMAIL PROTECTED]>"Cindar" <[EMAIL PROTECTED]>

          "Cindar" <[EMAIL PROTECTED]>

          04/21/2005 01:58 PM

          Please respond to
          balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>

cc

Subject

[balita-anda] need advice

moms & dads,

Pagi ini BS ku bilang faca (6bln) dikasih makan bubur ayam yg dijual abang2 sama eyangnya. aduhh.. ngga apa ngga ya?? aku takut dia sakit perut, soalnya kalau dirumah, aku bikin bubur sendiri trus diblender/saring dulu.
Trus gimana ya.. bilang ke mertua kalau kita ga mau anak kita dikasih makanan yg lain/makanan dewasa. aku takut nanti beliau kesinggung. soalnya ini sudah yang kesekian kali, waktu itu faca (4bln) sama eyangnya dikasih biskuat, trus kemarin ini faca dikasih salak (sampai keselek anaknya) kadang kalo pagi dikasih roti.

gimana ya...

tks
cindar

Kirim email ke