Mbak Susan,

kalo memang dia ngotot, udah aja kasih dia pulang untuk selamanya. Itu
artinya, dia gak ada tenggang rasa sama majikan. Percuma pertahankan yang
seperti itu. Ke depannya, dia akan seenaknya terus. mending cari ganti BS
yang baru. Kalo memungkinkan, cari yang agak berumur. Umur 25 keatas.
Biasanya mereka ini lebih tanggung jawab. Pengalamanku, BS yang udah
berumur, lebih rajin dan lebih bisa diandalkan. Gak seenaknya pulang atau
cuti.

Udah deh Mbak, gak usah dipikirin. Toh kalo bulan2 gini, biasanya banyak
BS lagi cari kerja. Ga seribet kalo abis lebaran. Karena biasanya BS belum
pada balik ke Jkt.

Oke. Met long weekend. Salam buat anak2nya.

Regards,

Rosa
Sam and Jamie Cake and cookies
Jl. Delman Indah VI/18