Mungkin Zhafif lagi bosen sama dotnya? Sudah dicoba disuapin pake
sendok, mbak? Soale alfin juga pernah begitu, kalo pake dot dia gak
mau, cuma dikenyot2 aja, tapi pas disuapin pake sendok langsung hap
hap hap...

Memang harus lebih telaten sih. Zhafif masih ASI gak ya? Kalau masih
ASI, as long as dia masih mau ke ibunya, bisa dikejar di waktu malam
hari (kalau mbak bekerja).

Mohon maaf jika kurang membantu.
=listi=