From: ola anggitarini [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 25, 2005 10:49 AM
To: badepok; balita-anda@balita-anda.com
Subject: [SPAM] - [balita-anda] tanya jadwal krl - Number of numbers in
MIME From exceeds maximum threshold

dear all,
tadi pagi utk pertama kalinya aku naik krl eko dari depok sampe ps.
minggu.
rumahku di permata depok, kantorku di blok m.
yg mau aku tanyain, utk pulangnya nanti sore, kalo naik kereta selain
dari ps minggu (krn pasti macet bgt), bisa ngga naik dari dukuh
atas??????
trus, keretanya ada jam berapa aja ??? makasih ya.....

http://mail.yahoo.com