Dear moms n dads,

Setiap pagi seperti biasa aku selalu ajak veroku 15 bln keliling komplek
belakang sambil aku dorong pake sepeda roda3nya.
(coz kalo digendong da ga kuat karena da hamil 7 bln dan perutku da guedee
bgt :)
Setiap ada anak kecil kita selalu berhenti dan aku ajak vero kenalan atau
main biar dia ga kuper (soalnya tetangga ga ada anak yg sebaya vero
hik..hik. hik ... )
Nah, minggu pagi kemarin  ada anak perempuan seusia vero.  Seperti biasa
aku berhenti dan biarin vero main.  Awalnya sih biasa aja main pencet2
klakson sepedanya sambil ketawa2 atau vero megang2 tangan dan narik2 baju
temennya karena gemes.
Mungkin karena meraca cocok dan seneng akhirnya veroku nyium temennya (
sorry ) dibibir lagi.  Aku kaget trus vero langsung aku tarik.
Vero ku tarik malah gantian temennya yg nyium ... mang lucu sih liatnya
dan syukurnya lagi ibu tuh anak ga marah.

Tapi aku jadi mikir ... normal ga ya anak seusia vero bertingkah seperti
itu ?
Ada pengaruh psikologis kedepannya ga ya?
Emang sih kebiasaan dirumah setiap vero mo tidur atau kita mo berangkat
kerja/pergi vero selalu nyium aku, ayah dan calon dedeknya (perutku
hehehe...)
Moms n dads, ditunggu sharing dan advisenya ya ...

Wassalam
Bunda Alvero
www.babiesonline.com/babies/a/alvero

Kirim email ke