To mbak ukie, mbak wenny, mbak yuli, mbak ami dan mamanya Lo-ve thanks bgt
ya atas masukkannya.
Ternyata emang bukan veroku aja ya yg begitu.  Karena kebiasaan dirumah
jadi kebawa diluar deh ...
Tar aku coba bilangin dan kasih pengertian pelan2.  Tapi mungkin ga bisa
cepet kali ya.
Soalnya veroku masih 15 bln dan kalo ngomong juga masih belom nyambung :))

Wassalam
Bunda Alvero
www.babiesonline.com/babies/a/alvero

"Dyah Haruki" <[EMAIL PROTECTED]>
04/25/2005 12:36 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Balita (maaf) ciuman

Dear Mbak Ika...

Sorry nih, kalo gak banyak ngebantu...
Kalo dibilangin aja pelan2, gimana... Misalnya, "Boleh cium di mulut
hanya sama Mama dan Papa saja. Kalo sama yang lain, cium pipi".
Soalnya, Rayan dari dulu suka aku cium di mulut, saking gemesnya. Sama
Ayah dan Eyang Maminya juga begitu. Akhirnya sama orang lain, kalo ada
yang minta dicium Rayan, yang dia 'kejar' mulut. Trus aku bilangin, kalo
sama Ayah dan Bundanya boleh cium di mulut. Tapi kalo bukan Ayah dan
Bunda, ciumnya di pipi saja. Awal2 suka lupa, tapi aku ingatin terus.
Sekarang sih cium di mulut ya hanya sama Bundanya saja. Sama Ayahnya aja
belum tentu mau dicium, biarpun di kening... He he he he...

Regards,
Ukie, Bundanya Rayan!

Kirim email ke