From: setiawaty damanik [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 27, 2005 12:01 PM
To: balita anda
Subject: [balita-anda] tanya:balita tiap malam mengigau..

Dear Parents,

Anak temen saya usianya 2,5th, hampir setiap malam
mengingau, mengingaunya sering teriak2 minta roti atau
minta minum...kadang2 teriak2 histeri yg lain...
dan itu hampir setiap malam terjadi...
yg saya tau kl anak mengigau mungkin dia sedang mimpi
buruk...atau siangnya kebanyakan main dll...
tp yg ini koq bisa yaa setiap malam..., dikira maminya
memang beneran laper...dikasih roti deh...ternyata
rotinya cuma di pegang doang...trus dikasih minum cuma
dipegang juga ampe dia tidur lagi...sama sekali ngga
dimakan...
maminya siih sempet punya pikiran mistik deh...dikira
dikamarnya ada apa2 gitu...sebelum  tidur di baca-in
doa udah...dibaca-in ayat kursi juga udah..

ada yg tau ngga penyebab atau minimal pernah mengalami
hal yg sama...mohon sharingnya yaa...

thanks rekans...

http://mail.yahoo.com