To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, April 27, 2005 1:20 PM
Subject: [balita-anda] OOT : Nanya kehamilan 32 - 33 Minggu

Dear Parents,

OOT nih, mau tanya dong untuk janin usia 32 - 33 minggu, kira-kira beratnya
berapa yah...saya udah sering kontraksi nih..udah dikasih duvadilan juga
sama DSOG ku untuk ngatasin kontraksi.

Trus ada address web yang detail menginformasikan berat janin per minggu.

Thanks, Mama Gerald

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!