Kalo aku waktu itu anakku sekita 8 bulanan, diakan udah mulai berdiri, trus aku beliin pagar plastik buat tempat maen di (di kurung) trus dia mulai ngerayap pake dua tanga, lama2 1 tangan trus mulai jalan dikit dikit, jatuh-bangun (kaya lagu ya) di "kandang"nya...lama2 2 langkah, 4 langkah ..eh tau 2 udah sampe ujung..pas 10 byaln udah lancar jalannya....

Sorry ya kalo malah jadi cerita...
----- Original Message ----- From: "agustina fauzi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita-anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, April 27, 2005 10:39
Subject: [balita-anda] Q: Bayi belajar jalan

Dear parents,

Mau tanya nih pengalamannya moms n dads wkt ngajarin babynya jalan, mulai usia brp, trus metodenya gimana, how about baby walker..kebaikan dan keburukannya....kalo misalnya ga ada patokan usia....gimana kita taunya klo si baby udah waktunya diajarin buat jalan.....
Thanks a lot ya.....

Rgds,
Mamanya Daffa

http://mail.yahoo.com