From: Lea Isa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 27 April 2005 00:12
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Folic acid

Berdasarkan pengalaman semasa kehamilan saya yg pertama dan kedua oby/gyn saya
selalu menganjurkan untuk mengonsumsi vitamin tambahan yaitu prenatal (
multivitamin ) dan folic acid, padahal di prenatal sudah tercantum folic
acidnya begitu saya tanya folic acid itu vitamin tambahan untuk mencegah brain
damage, saya mulai minum dari mulai masa hamil hingga melahirkan.

maaf kalo kurang membantu

-Lea-
IbuNyaPatria&Aldi
www.babiesonline.com/babies/p/patrialdi