Mbak Ina....kasusnya sama nich ama aku udah nama anaknya hampir sam juga
anakku Alfarrel tuch kan mirip2 pasaran kali ya....
Ceritanya aku juga begitu minggu ini mbaknya farrel yang ngsuh sejak dia
lahir mo pulang selamanya tapi aku sekarang sudah dapat gantinya dapat
dari kampung juga...untungnya anakku udah lengket ama mbak baru-nya mo
mandi, makan , main trus minta ama mbak baru gitu farrel panggilnya.
Mulanya sih....susah mbak kasih ngerti ke anak bener2 gak mau sampai
ngambek trus nangis aku kasih taunya padahal pelan2 banget dan tiap hari
aku certain kalo nanti mbak barunya itu baik, pinter ggambar kereta
kebetulan kereta api adalah mainan faforitnya dan aku sudah pesen ama
mbak yang baru pokoknya kalo dia bandel di certain tentang kereta api
pasti dia diem.....dan alhamdulillah sekarang sudah 3 hari gak ada
masalah moga2 berlanjut dech...
Nach untuk arel ...mbak bisa certain tentang mbaknya yang baru saat mau
bobok pokoknya yang sabar dan telaten  aja dech....kasih pengertian ke
anak..
Moga berhasil ya mbak...and arel gak mogok makan makan lagi jadi biar
tambah ndut kayak Farrel..
Thank's juga atas kiriman resepnya...

Rgds

Mom's Farrel