Iya Mbak, sayang kalo dibuang. Makanya saya juga kasihnya sebagai selingan aja, gak tiap hari malah. Takut ketagihan juga sih.
Thanks banget buat Mbak Yanti dan tadi Mbak Liza yg udah kasih summary ttg Pediasure.

Salam,
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for Suyanti <[EMAIL PROTECTED]>Suyanti <[EMAIL PROTECTED]>

          Suyanti <[EMAIL PROTECTED]>

          04/27/2005 03:34 PM

          Please respond to
          balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com

cc

Subject

Re: [balita-anda] Tanya : Pediasure-- Mbak Omi

Mbak,
sama dong, Callis juga kemaren diare and beli pediasure juga, setelah
sembuh, tetap saya kasih, tapi khusus untuk malam hari (sebelum bobo
malam).. supaya tidak menganggu nafsu makan pagi/ siang/ sore hari.. Kalo
dibuang kan sayaaangg

Yanti

[EMAIL PROTECTED]
04/27/05 08:45 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Tanya : Pediasure

Dear Parents,

Maaf mau tanya ttg Pediasure lagi. Beberapa waktu lalu my Dilla (17 bln)
sempet sakit diare (tapi kaya'nya gak diare banget). Karena Dilla gak mau
makan sama sekali jadi saya kasih Pediasure untuk mengganti makanannya.
Alhamdulillah, dia mau minum Pediasure, jadi gak lemes banget.
Ternyata Pediasurenya hanya sedikit yg dipakai karena Dilla mogok makan
hanya sekitar 2 hari saja. Saya sih belinya yg ukuran paling kecil karena
udah prediksi gak bakal dipake banyak. Masalahnya, sisanya masih banyak
nih, dan sayang kalo gak dipakai lagi. So, boleh gak ya saya jadiin
minuman
selingan buat Dilla? biar gak mubazir gitu, hanya mo ngabisin aja.
Mohon masukannya dari parents sekalian.

Thanks in advance,
Umminya Dilla

Kirim email ke