Saya pernah dengar diskusi kesehatan mengenai papsmear (beberapatahun yg
lalu) dg Dr Lula Kamal. Dia bilang kalau papsmear itu wajibdilakukan oleh
seorang wanita apabila dia telah melakukan hubungan intim pertama kali atau
pada saat umur 30th.

So, jika sudah pernah berhubungan intim namun belum umur 30, sudah harus
dilakukan tuh :-)

Rgds,
Lia

SUMATERA UTARA !!!