Wah..berongga2, extreme banget deh kedengarannya, hehhehehee...

But thanks anyway yah mbak atas info-nya, ntar pengen tak cobain juga
buatnya, kayaknya asik, soalnya pernah liat org yg buat cakwe tuh, asik
banget digulung, diiris, trus tempel, digaris lagi tengahnya pake sumpit,
baru ditarik, masuk de kepenggorengan, asik banget dari yg ukurannya kecil
bisa jadi gede gitu pas masuk penggorengan, hehhehheee...