Walaikumsalam Abinya Zahra,

Ridhan anak saya dulu sewaktu berumur beberapa minggu juga pernah
mengalami hal yg serupa.
dan saya memakai resep tradisional spt yg dilakukan ibu saya swkt saya
bayi dulu, setiap saya bangun tidur pagi
sebelum sikat gigi dan minum, saya oleskan (maaf) air ludah yg ada
dilangit2 mulut, ke ujung mata bayi saya secara
merata (air ludah tidak perlu banyak2 hanya perlu menempelkan ibu jari ke
langit2 mulut kita saja kemudian langsung di
oleskan) hasilnya dalam 2-3 hari belekan langsung berkurang dan akhirnya
hilang sama sekali
mungkin bisa dicoba bila berkenan...semoga berhasil

Wassalam,
mamanya Ridhan
PT HEMPEL INDONESIA
phone : +62 21 8843385