From: balita-anda@balita-anda.com
Date: 04/29/05 10:43:27
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Kaki Bengkak

Hi Mba,

umur kehamilan kita sama dan lagi kaki bengkak juga nih ..hehhee

Mba, untuk mengatasi kaki bengkak, posisi kita terlentang, kaki diluruskan
dan kaki kita ditekuk keluar dan kedalam trus gerakan selanjutnya diputar
kedalam dan bergantian keluar.

kalo sedang istirahat dirumah, diusahakan posisi kaki lebih tinggi dari
badan.

Semoga membantu mba.

Salam,
Mama Gerald