From: Dhany Sulistyo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 29, 2005 3:10 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Flek ?

Dear Moms and Dads,

Saya ingin tanya donk ...yang dimaksud dng flek itu yang seperti apa?
Istri saya yg lagi hamil anak pertama ini selalu pakai pantyliner tiap
hari karena keluar cairan terus. Kemarin itu saya lihat di pantylinernya
kok ada semacam warna kecoklatan (biasanya hanya warna putih biasa) ...
apakah itu yang namanya flek?

Maaf jika kata-kata saya agak sedikit jorok ... maklum masih pemula...

Salam,
Dhany