mas Dhany, klo putih bisa cairan ketuban yang rembes keluar
or keputihan. Klo coklat mungkin bercampur darah ? klo terus2an
baiknya periksa ke dsog, maklum kehamilan pertama kondisi
rahimnya kan kita blom tau
sory klo gak banyak bantu

salam,
mamanyaDiniandDinta

"Dhany Sulistyo" <[EMAIL PROTECTED]> on 04/29/2005 01:10:09 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com