From: "susanna oktavia"
Sent: Friday, April 29, 2005 11:54 AM
Subject: [balita-anda] ADA YG PUNYA PENGALAMAN SEPERTI SAYA???

Dear Netters,
Saya lagi pusing nich.....Masalahnya Gillian, putri kedua saya, sudah
berusia 10 bulan dan koq saya belum datang mens ya??? Saya sih masih
memberikan ASI tapi koq lama banget ya ga mens??? Ada yang punya
pengalaman kayak gitu???

Susan

SUMATERA UTARA !!! ================ Kirim bunga, http://www.indokado.com
dari milis ini, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]