saya mau dong contoh tabel untuk anggaran keuangan rumah tangganya.koq saya
nggak ada attachmentnya ya?saya mohon dong untuk di kirimkan...terima kasih
banyak sebelumnya.mohon maaf bila kurang berkenan.

Mercy Oktyasari <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Umminya Nayla,

Kalo saya, R/APB RT saya lebih detail (sebenarnya sama aja) dengan maksud
supaya saya lebih jelas dalam mem-pos-kan semua pemasukan. Coba liat di
attachment. Saya bikin cashflow RT in excel sejak nikah tahun 2000, dan di
sini emang saya yang pegang keuangan keluarga, tapi suami auditornya.
Cuman, semenjak saya nggak kerja lagi kira2 setaun yl, adanya defisit
melulu. Bukannya mengecilkan pendapatan suami loh. Dulu, saya bisa nabung
per bulan 1 juta-an, jg tab buat anak saya plus buat hura2 saya yang
biasanya sering ke hotel (lunch, dinner, or cuman bela beli tiramisu etc).
Sekarang boro2 nabung. Mau posting-in aja pusing sekali, makanya defisit
melulu. maklum, jadi pengangguran malah punya baby lagi.. hehe.. alhasil
pengeluaran buat anak meningkat, belum SPP nya Lovy yang 200rb (katanya th
ajaran besok mo 300rb) en snack dia yang macem2.... Juga segala macem yang
naik, akibat bensin naik, ugh..ugh... Buat saya sendiri sekarang nggak ada
tuh post buat hura2 lagi, kosmetik aja yang Lancome sekarang ganti oriflame,
ya sekalian bantu sodara yang jualan..hehe..cucian deh gue. makanya buat
rekan2 di semarang yang punya lowongan level spv/ass mgr, bantu doonk..
kasian juga nih liat suami yang jadi pontang-panting nyari tambahan. Hihi.
Abis mo jadi business women kok rasanya angot2an.. punya batita 2 sih jadi
repotnya masih itu.

Loh..loh.. kok malah curhat ya...

Rgds,
mamanya LO-VE