Ember..............................jeng intan
btw dulu nanang koq jadi neneng..tapi alamat email tetep...polysindo
layaw.....

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
05/02/2005 11:16 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT :Saya mau dong tabel anggaran RTnya

hehehe bunda elang (kok gak semangat lagi???)
masa gak kenal siy ama si neneng a.k.a nanang ini?
beliau pria berumur (dah punya cucu) tapi kayaknya selingkuh bukan hal yg
asing bagi  beliau...
dan rada2 provokator juga.... dulu blio pernah ngangkat topik ttg
selingkuh
juga....
BASI LA YAW!!!!!!