Mbak Patty..
Kalo aku sih pakenya Jourdan... soalnya yg ada tulisan
 umurnya... yg lain sih aku gak tau habis di Semarang
nemuin yg ada aturan umur sih merk itu... kalo yg lain
aku gak tau.. n yg ada paling cuma tulisan junior
Kalo sikat gigi yg bisa dimasukkin ke jari telunjuk
aku pake yg merk BEBE....

Ok, smoga membantu ya...
Uci mamaKavin
www,babiesonline.com/babies/k/kavindra
------
[balita-anda] Merk sikat gigi
Patty Haris
Sun, 01 May 2005 21:50:24 -0700

Daer parents,
Mo nanya merk sikat gigi apa yang bagus untuk anak
11,5 bulan ... giginya baru ada 3, 2 dibawah dan 1
diatas.
Tolong sebutkan merk ya...biar gampang nyarinya. Kalo
ga salah dulu mbak Uci-Kavin's Mom pernah nyebutin
merk sikat gigi buat Kavin but saya lupa niih..
Kebanyakan sikat gigi yang dijual itu untuk junior
bukan baby jadi saya pusink nyarinya.
Makasih ya....

Patty -Viany's Mom-