beli pigeon aja yang 1 paket isinya 3.
sikat pertama masih berbentuk karet bulat dengan tatakannya.
sikat ini untuk anak2 yang belum ada giginya sampai gigi 2-3.
jadi biarkan anak memegang sendiri sikatnya. nah kita bantu
dengan sikat gigi karet yang dimasukkan ke dalam jari.kalau giginya bertambah
lagi sampai 7 buah, mulai pakai sikat
gigi yang bentuknya seperti sikat gigi biasa namun belum
berbulu (masih pakai karet yang dibuat lancip2). waktu itu saya
masih bantuin dengan sikat gigi karet yang dimasukkin ke jari
untuk lidahnya.kalau giginya sudah di atas 7, ganti dengan sikat terakhir.
pada tahap ini kita sudah boleh beliin sikat gigi yang merk nya
macem2 n lucu2, tetapi cari yang bulunya halus.
sekarang maya (16 bulan 3 minggu) sudah pinter gosok gigi
sendiri (tetapi belum bisa kumur). giginya sekarang sudah 16
:o)saya or BS nya tetap membantu dengan satu sikat gigi extra
setiap maya gosok gigi. habis dia seneng sekali main dengan
sikat giginya n tak jarang sikat tersebut hanya digigit2 saja.
btw, cari sikat gigi ini harus di baby shop deh.

mudah2 an membantu.

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id