From: Rifa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 02, 2005 13:56
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Mohon inputnya ...

saya coba bantu ya...
kenapa asinya gak diterusin aja? apakah karena asinya habis or ketakutan
mbak akan penularan sakit yg mbak derita?
buat haryo proses menyusui itu bukan hanya sekedar memenuhi rasa lapar
saja.
tp juga meliputi ungkapan kasih sayang bundanya. jd ya wajar saja kalo
haryo
jd spt yg di bil dibawah
btw ketika saya hamil apalagi menjelang kelahiran tiba2 saya punya
rematik
(?) ditangan sampai usia faiz 1 th sembuh total. jd saya fikirnya ini
karena
perubahan hormon di tubuh.
apakah mbak ratih sebelum hamil jg punya rematik?

rgrd
rifa