Pak,

Kalau mau beli sama saya juga boleh yang di Carrefour harganya Rp 180 ribuan
dan di Mangga Dua harganya Rp 150 s/d Rp 170 ribuan, di saya Rp 130 ribuan
kebetulan tinggal 3 item lagi, tapi harga belum termasuk ongkos kirim yah.

Rgrds,
Lilis

Farah Dwinita <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
ayahnya irfan,

dulu waktu saya sempet tertarik juga untukbeliyang dipinggir jalan,tapi setelah
sya liat ternyata rangkanya dari paralon, saya gak jadi soalnya agak ribet
masangnya. terus mulai ada yang jual tenda yang bisa dilipat jadi kecil,
akhirnya saya nemu di pasar tebet barat, kalau gak salah saya beli sekitar
Rp.100.000 an (untuk yang bentuknya segi empat), kalau yang seperti kerucut
lebih murah. (tahun 2004). Di carefour juga ada tapi ya lebih mahal deh.
Enaknya tenda ini gampang di buka tutup dan praktis, nyimpennya tinggal di
lipat terus di taruh ke kantong tasnya .

rgds,
fd