Buat Mama Michael thanks infonya...
Mungkin bener jg ya aku kebanyakan air... krn berasnya cm 20gr sedangkan
airnya 625cc..... hihihihi...
maklum blom pengalaman... baru pertama kali buat bubur sendiri... ; )
kalo masaknya di slow cooker pake beras & air 1:3 + daging/ati/ceker ayam
(daging/ati dipotong kecil2) jg tomat (potong kecil) masaknya sekitar 9
jam-an juga? n kl pake mentega boleh ga sih? krn kl liat di buku resep
bayi pake garam sedikit atau mentega 1sdt... sory, agak2 berkiblat ke buku
abis blum pengalaman sih... ^o^

Shinta - Galen's mom

"Lie Yin Fong" <[EMAIL PROTECTED]>
05/03/2005 01:40 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Slow Cooker
Client Matter

Mba Shinta,

Setahuku kalo masak pake slow cooker itu supaya ga hangus (kan kalo pake
panci biasa bisa hangus), tapi mestinya sih kalo udah semaleman sih jadi
buburnya.
Biasanya aku kalo masak pake slow cooker, 1:3, jadi takaran beras dan air
1:3. Mulai dicolok dari malam aja jam 9 sampe pagi jam 6, biar lebih enak,
airnya pake kuah kaldu ayam. Supaya di buburnya ada rasa2 dikit, ga tawar.
Kalo untuk bayi, jangan pake garam, cukup rasa dari kaldu ayam aja.

Mudah2an jadi yah buburnya.
Maaf kalo ga bantu

Mama Michael