Mbak Tere...
Kismisnya aku biasa beli kiloan.. kalo yg merk kayanya
sih bener yg kardusnya merah ada gbr perempuan

Btw, bener kalo buat bubur nasi/havermouth or bikin
nasi tim aku juga pake kaldu (bisa dr ayam Jawa or
daging has (tnp lemak) or min ceker juga...)

Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra
-----
Re: [balita-anda] sarapan utk anak 13bln
tere
Tue, 03 May 2005 20:49:52 -0700

Kalo my kevin (15 bulan), menu sarapan paginya:

- bubur/havermouth +sayuran+tahu/daging, kasih garam
dikit biar gurih,
kaldunya dari ceker.
- bubur + telor, kasih garam dikit
- mashed potatoes pake keju + daging
- nasi goreng + telor orek

Btw..mbak uci, kavin dikasih kismis merek apa?
Yang kardusnya warna merah trus ada gambar lady nya??,
favorit juga nih
waktu daku masih SD heheheheheee...digado-in,
hheheheheeee...

Tere-kevin's mom
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n