From: "Indah N.Wulan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 04, 2005 11:24 AM
Subject: Re: [balita-anda] OOT: Penurunan BB dengan Akupuntur

> aku turun dari 54 kg ke 48 kg dan stabil sampai sekaran Alhamdulillah.
Tapi memang bertahap kadang2 aku datang sebulan sekali atau gak sama sekali,

> Bunda
> Iman & Ramzy
>
> emmy yulistianti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> saya hanya ingin berbagi pengalaman saja...
> saya pernah mencoba tehnik akupuntur untuk menurunkan BB, itupun karena
saya tertarik sama temen yang ternyata berhasil ngurangin beberapa cm mulai
dari lingkar lengan, pinggang, pinggul dan paha.....
> awalnya sich rada rada geri juga ngeliatnya soalnya jarumnya ditusukin
dimana-mana di seluruh tubuh yang memang pengen di kecilin..... terus
dialiri setrum yang awalnya kecil dulu terus lama-lama tambah gede
getarannya... jadi kaya yang kesemutan......... kalo pengen cepet
penurunannya ada tehnik akupuntur yang dibarengi pemberian obat tertentu
yang kalo gak salah namanya Anestesi (bahasa akupuntur), jadi sebelum jarum
ditusukin ketubuh di suntikin dulu obat penghancur lemak untuk mempercapat
pencairan lemak tubuh...yang nantinya dibuang lewat urine dan keringat......
biasanya kalo pake obat ini kita suka gak kuat pengennya buang air kecil
terus selagi proses penghancuran cemak...
> tapi berkat niat yang gede, alhamdullillah berhasil ngurangin beberapa cm
terutama di bagian perut yang agak-agak kurang rata........cuma ya..tetep
harus dibarengi diet rendah kalori dan olah raga.....agar hasilnya
maksimal.......
> jadi tehnik akupuntur sedikitnya cukup ngebantu program penurunan BB....
soal efek sampingnya yang saya rasa hampir gak ada