To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 04, 2005 9:57 AM
Subject: RE: [balita-anda] test mantoux

minggu kmaren d'Farras sakit trus d bw k dokter sebelumnya dtimbang BB n BBnya ndak naek banyak hingga skrng dah usia 19 bln BBnya 9,5 kg, sy tanya k Dr-nya n d saranin klo' anak dah sehat coba tes darah ama tes mantoux!
utk saat ini blon sy lakukan, kira2 ada pengalaman sprt ini........
maaf malah ikutan bertanya.........

 Salam,
 ~ Umminya Abi n Farras ~
 http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras