Dear moms,

Saya minta tolong banget sharingnya atau pendapatnya mengenai gejala typus,

Ponakan saya umurnya 7 thn saat ini dirawat di RS Islam Jakarta, diagnosanya
gejala typus, terus udah dirawat selama seminggu, karena suhu badannya masih
sering turun naik terutama kalo menjelang malam, Suhunya berkisar 38-39, begitu
terus bolakbalik. Diperiksa trombositnya normal 227.000. Tapi demamnya itu lho
yg turun naik.

Saya terus terang nggak pernah ngalamin ini begitu juga adek saya (mamanya).
Mohon sharingnya moms, kira-kira ada obat alternatif nggak untuk mempercepat
penyembuhannya.
Kata teman-temannya adek saya ponakan saya dikasi minum obat yg terbuat dari
cacing itulho, katanya efektif. Bener nggak moms, soalnya takut nggak cocok.

Saya tunggu sharingnya ya moms...pls.....

Salam
Sita

Discover Yahoo!
 Have fun online with music videos, cool games, IM & more. Check it out!

Kirim email ke