Dr Ade Pasaribu, dari lahir anakku pake itu, cuma pas kemaren ada tsunami dia pergi ke Aceh tuh, jadi skr aku ganti Dr nih, lagian rumah ku jauh di Cibubur ...Tapi dia org baik bgt, komunikatif, lucu, ga galak, dan bisa di tanya2, dan ga cepet2 waktu konsul lho...
Aku setelah pake Dr Ade coba yg pasien rame bgt tuh, Dr Agus, mau nya cepet2, kejar target bgt, trus waktu anakku lagi muntah nya udah parah bgt, belum daftar, dia tetep ga mau trima, maksud nya masuk duluan, krn sakit nya udah parah waktu itu,panas juga, suster bag dr Agus galak bgt, aku ampe keki bgt...pasiennya memang banyak bgt, jadi skr gosip beredar saking kebanyakan jadi amburadul gitu kasih obat nya..dulu setau saya, dia sepi, trus ga tau deh bisa mendadak jadi rame....Saya ke sana cuma 2x, trus udah deh lgs pindah...