Saya pernah punya pengalaman KPR untuk rumah second, waktu itu pakai bank
NISP. Yang penting syaratnya lengkap Sudah SHM (copy), IMB (copy), Tanda
lunas PBB 3 th terakhir (copy), blue print (copy) bisa dilewati 2 mobil,
surat keterangan dari perusahaan & isi form dr bank. 3 hari sth itu sudah
ada pesetujuanya. Pada saat akad semua aslinya baru dibawa oleh pemilik lama
sekalian dibayar langsung oleh bank Apabila saya ada rejeki lebih saya bisa
cicil untu menutupi outstanding sehingga waktu angsuran lebih cepat. Pada
waktu pelunasanpun surat 2 rumah yang ditahan langsung diberikan pada saat
itu juga. Alhamdulillah semuanya lancar tidak harus mondar- mandir

Salam
Nina