1 bulan yg lalu Sharlene juga kena kaya bintik2 biang keringat gitu,merah bgt, ampe serem liat nya, aku kirain biang keringat, aku jg sempet tanya2,akhir nya pake segala macam,dr di lap, trus pake sebamed, tapi ga ilang2 lho, ke DSA juga di kasih obat makan,salep juga, ah aku serem bgt, soal nya bukan bidang dia sih, takut salah, obat nya ga aku tebus, aku ke dr langganan mami ku dan aku, dokter kulit, kita cocok2, dan obat dia ga aneh2 kok...Akhir nya pas di bawa, di liat dan di priksa, dia blg ini bukan biang keringat lagi...udah ada jamur nya, bakteri, wah aku mikir pantesan ga sembuh2 yah... trus cuma di kasih bedak aza kok, yg anti jamur, trus di kasih salep buat malam hari...3 harian deh lgs hilang, dan sampe skr ga ada lagi, hehhehehe puji Tuhan.... kinclong deh skr kulit nya, setelah ilang bedaknya juga ga di pake lagi deh....Skr paling cuma rajin di bersihin di sekitar leher, ketek, dan ganti baju of coz....

Cheers

Sharlene's mom