Dear : Mbak Novi..

Mbak , gak salah tuh pemakaiannya cuma segitu tapi
bayarnya rp. 600rb..??

Kalo saya dirumah pake ac split (1pk dan 3/4pk, tiap
malam dipasang,1,5pk kadang2), mesin cuci tiap hari
dipakai, kulkas 2 pintu, tv 2bh, lampu dll tiap bulan
sekitar Rp 400rb-an (gak lbh dr 450rb.

Kayaknya untuk lokasi rumah gak pengaruh deh mbak..,
emang mbak novi tinggal dimana..??

--- Novi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> omong2 tagihan listrik, kok bisa segitu murah sih
> mbak devi?
>
> Karena rumahku juga cuma ac split 1/2 pk, lemari es,
> tv 2, mesin cuci
> dipakai 2 hari sekali, pompa air jetpump, dan lampu
> rumah, tapi kok
> tagihannya setiap bulan sapai 600 ribu?
>
> Apa daerah rumah mempengaruhi?
>
> Mohon penjelasannya donk, kalau ada yang tahu.
>
> Terima kasih.
>
> Best regards,
> Denis' mom

=== message truncated ===

Yahoo! Mail Mobile
Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone.
http://mobile.yahoo.com/learn/mail