From: Dhany Sulistyo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 12 Mei 2005 11:45
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] OOT : Alat Penghemat Listrik-Mohon sharing

Dear all,

Nanti aku liatin merknya yah .... lupa sih soalnya. Dulu saya beli di mall WTC
Serpong.

Btw, yang aku pakai sama yang sodaraku pakai beda merk loh... Kebetulan
saudaraku jadi distributornya, sayang aku dah beli duluan baru tau kalau
ternyata saudaraku juga jualan..hehehe. Aku tanyain juga deh yg dijual
saudaraku merk apa dan berapa harganya..

Thanks,
Dhany (Pak)