Moms,

Putri saya, Nada (4 bln) BB 5,2 kg, BB lahir 2,7 kg. Sampai saat ini masih ASI
eksklusif, beberapa teman menyarankan untuk memberikan tambahan tapi saya
berniat ngasih ASI eksklusif 6 bulan untuknya. Emank sie dibandingkan dengan
bayi2 lain Nada termasuk langsing, dan saya sudah plot di growth chart, BB-nya
masih aman.
Produksi ASI saya alhamdulillah banyak, dan saya berusaha makan makanan yang
bergizi. Cuma agak khawatir aja kalo nada kurang gizi.

Apakah saya perlu memberikan makanan tambahan untuk Nada atau cukup ASI saja
sampai 6 bulan? Saya butuh masukan dari moms,

Thanks b4,

Irma

Discover Yahoo!
 Stay in touch with email, IM, photo sharing & more. Check it out!

Kirim email ke