Dear Mbak Rahma,

pertama liat kondisi anak, lagi sehat apa sakit.
kedua, kalo bisa tanya2 prediksi cuaca di puncak. beberapa hari ini
sih lagi sering hujan (at least di bogor geto).
ketiga, kalau point 1 dan 2 di atas udah ok, perlengkapannya sih gak
repot2 amat. paling enak kalo asi, jadi gak usah bawa2 botol minum
dll. paling2 bawa baju hangat, baju ganti, popok, perlengkapan
kekebersihan, perlak kecil, payung (lho...kok banyak :p)
keempat, naek apa ke sana? disarankan sih bawa mobil ndiri, biar nyaman ya.
kelima, ada safety belt/kursi u/ si bayi gak ya? sebaiknya sih ada, ya

udah 3 bulan mah gak papa kok. asal ya point2 di atas dicermati dulu.

happy weekend,
=listi=