To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, May 13, 2005 8:55 AM
Subject: [balita-anda] beser?

Selamat pagi semuanya dan salam jumpa lagi dengan
bapaknya fakhri+alika.

Mohon maaf kalo masalah ini sudah pernah di bahas.

istri saya akhir-akhir ini hampir setiap hari siang dan malam selalu
beser(buang air kecil terus-terusan), pipisnya sih sedikit-sedikit
kalo orang jawa bilang "anyang-anyagen".
sampaix2 bawa semacam pispot di kamarnya.
selama ini belum pernah periksa ke dokter, kalo periksa ke dokter apa ya?
kata teman-teman di kantor katanya kandungannya turun kena kandung kemihnya?
kami mohon advisenya dari members millis ini dan terimakasih sebelumnya.

bapaknya
fakhri+alika