Dear Mbak Carolline....

1. Untuk bagiin souvenir handuk: mengingat handuk jumlahnya terbatas,
jadi cara ngebagiinnya pas acara pulang. Anda siap berdiri
didepan...selain mengucapkan terima kasih...anda sendiri yg kasih itu
souvenir handuknya ke masing undangan (keluarga / 1 keluarga 1 handuk,
tak perduli jumlah anaknya yg diajak).
2. goodies bags dibagikan kepada setiap anak yg hadir (walaupun mereka
3 berrsaudara kandung datang semua, each kids dapet satu)
3. Acara ultah akan seru kalau ada badutnya, tapi mengingat putra anda
baru berusia 1 th (dia gak ngerti), yg having fun ya tamu-tamu kecil
anda tentunya. Sekarang tinggal Anda pilih......pengen pesta yg seru
ramai dgn badut, atau yg sedikit formil krn tdk ada hiburan badut itu.
4. Kalau sekedar acara makan2 dgn saudara dan kerabat (tanpa badut)
khan sudah biasa tuch.....
5. Kenapa tdk coba Mc. Donnald saja? paket termurahnya (kalau di Sby =
Rp. 16.700 per kepala). Di mc donnald kita boleh bawa tart sendiri,
boleh dipotong dan dimakan ditempat. Harga segitu udah dapet topi,
souvenir untuk tiap undangan, ruang pesta, MC, paket nasi unt setiap
undangan, hak pemakaian ruang +/- 2 jam, hadiah untuk yg berULTAH.

Nah....sekarang tergantung keputusan anda dan suami...
saya hanya bisa urun rembug...
kali-kali aja ada mom's and dad's lain yg bisa membantu....?

Happy B'day......buat putra anda yaa...... (saya sudah liat
Pic-nya....luchu and nggemesin)....

regards

--
Enggar Retnoningsih