From: Diana Permanasari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 16, 2005 5:20 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Tanya makanan Balita merk Gerber

Moms/dads

Ada yang pernah nyoba makanan bayi merk Gerber.  ada temen sekantor yang
anaknya  sejak umur 4 bln sudah dikasih gerber dan katanya berat badan
anaknya jadi cepet naik karena makan gerber.  karena tertarik untuk
menaikan berat badan aliya (5 bln) aku pergi ke supermarket cari makanan
merk ini. tapi menurut spg supermarket tsb makanan bayi merk gerber
sudah tidak dijual lagi... karena ada customer yg pernah complaint
dengan makanan tersebut.

Jadi bingung nih ..... please dong mams / dads kalau ada yang yang
pernah nyobain gerber kasih tahu aku yah..........

thanks alot
mamanya aliya