From: "Ria Wanda" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, May 17, 2005 9:47 AM
Subject: Re: [balita-anda] Problem balita 2 th

> 3. MEmang katanya anak umur segini sedang masanya dia melawan jd jgn
sering2 dilarang pak biar saja asal tdk mengganggu keselamatannya. Justru
klo kita banyak melarang, daya kreativitasnya akan mati. Biar saja dia
bermain kotor asal kalau sudah bosan bermain harus cuci tangan pakai sabun
antiseptik. Pada masa ini rasa keingintahuan & eksplorasi anak sedang
tinggi2nya jd kita sbg orang tua justru harus mendukung dan memfasilitasi
mis. kita ajak main pasir2an dll